Waktu Siaran J3

J3 [J-Anime,J-Pop,J-Rock] Setiap Minggu
Di 97.7 Pro Alma FM
Jam : 18.00 ~ 20.00
SMS : 085866281977
Format : J#3{spasi}nama{spasi}umur{spasi}tempat{spasi}isi pesan
Pada tanggal 27 Mei, Reita dari band the GazettE dan Yamashita Satoshi dari DEAL DESIGN akan memasuki babak ketiga mereka pada merek kolaborasi mereka "SNAKED LOWS".
Kali ini, kolaborasi mereka mencakup tiga cincin yang dibuat dalam dua pola, yang dinamakan "THREE CHORD RING~Gold Coating Model" dan "THREE CHORD RING~K18Yellow Gold Model". Dan sementara tiga cincin tersebut dibuat pas untuk satu jari yang sempurna, setiap orang masih bisa menikmati banyak kemungkinan susunan untuk berbagai jari yang berbeda juga.
Nama-nama yang telah diberikan untuk cincin-cincin ini telah dipilih oleh Reita sendiri. Cincin tersebut, yang hanya membubuhkan logo dari kolaborasi mereka, dinamakan ROGO RING.
Cincin emas tersebut dinamakan BLIND SNAKE RING [Ada dua versi, salah satunya dengan perak 925 dilapisi emas dan yang lain terbuat dari emas K18]. Kemudian ada HAMMERD RING, yang tampaknya ditempa secara acak hingga menjadi bentuk jadinya, sambil memperlihatkan pesan inti dari mereknya.
Seperti yang dikutip dari musicjapanplus.jp & community.livejournal.com/aramatheydidnt, cincin-cincin tersebut dijual pada hari ulang tahun Reita, yaitu pada tanggal 27 Mei, dan ia akan memakainya untuk tur berikutnya, +ll, yang mungkin akan memiliki daya tarik yang besar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
J3 [J-Anime,J-Pop,J-Rock]. Template Design By: SkinCorner