Waktu Siaran J3

J3 [J-Anime,J-Pop,J-Rock] Setiap Minggu
Di 97.7 Pro Alma FM
Jam : 18.00 ~ 20.00
SMS : 085866281977
Format : J#3{spasi}nama{spasi}umur{spasi}tempat{spasi}isi pesan
Koran manga Jepang laporkan peristiwa terkini
Saturday, 12 June 2010
Jepang memang penggila koran. Surat kabar harian terbesar mereka, Yomiuri Shimbun, memiliki sirkulasi 10 kali lebih besar dari The New York Times. Setidaknya untuk saat ini. Sama seperti di Amerika Serikat, para pemuda di Jepang tidak membaca koran sesering orangtua mereka. Tetapi Jepang memiliki solusi: Manga No Shimbun [koran Manga], sebuah koran online yang mencakup berbagai kejadian dalam seminggu dalam bentuk buku komik.
Dikutip dari www.wired.com, koran ini bukan komik atau kartun politik. Mereka menyuguhkan berita atau artikel yang sebenarnya tentang segala hal dari kebijakan asing untuk budaya pop hingga sidang kasus pembunuhan. Situs ini mempekerjakan lebih dari 100 seniman manga untuk menggambarkan berita terhangat, di update 10 hingga 15 kali sehari.
Gaya grafiknya bervariasi, beberapa bagiannya ada yang berwarna, beberapa yang lainnya hitam-putih, ada yang realistis, ada yang kawaii [cute]. Manga News juga tersedia melalui aplikasi iPhone dan akan diaplikasikan untuk Android dan berbagai mobile platform lainnya pada akhir tahun ini. Manga News bisa di akses di website http://newsmanga.com/ dan tentunya dalam bahasa Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
J3 [J-Anime,J-Pop,J-Rock]. Template Design By: SkinCorner